Skip to main content

Untung Besar Peluang Berdagang Tahu Sutra Keliling

Peluang berdagang tahu sutra Anda pernah mendengar seorang yang berteriak untuk menjajakan barang dagangannya, itulah teknik dasar dalam berjualan keliling dan menjadi salah satu cara untuk menarik minat pembeli. Meneriakan barang yang kita jual, mungkin cukup kuno pada jaman sekarang, namun bila anda termasuk baru di bidang usaha berdagang, trik ini layak untuk dicoba.

Salah satu peluang berdagang yang menggunakan sistem atau cara ini adalah seorang yang berdagang tahu sutra keliling. Para pedagang tersebut meneriakan barang dagangannya di saat ibu-ibu rumah tangga sedang asik masak dan saat sore hari, ketika ibu-ibu rumah tangga sedang santai. Cara ini cukup berhasil menarik perhatian pembeli, karena para ibu rumah tangga tidak harus repot untuk pergi ke pasar, apabila mereka ingin memasak masakan dengan bahan dasar tahu, cukup membelinya di penjual tahu sutra keliling.

peluang berdagang tahu sutra keliling

Kelebihan dari berdagang tahu sutra keliling adalah barang yang dijual sangat tertarget, baik pembeli maupun barang itu sendiri. Mereka yang membeli barang dagangan tersebut, pasti tahu bahwa yang dijual adalah tahu sutra dengan kualitas bagus.

Perbedaan tahu sutra dengan tahu biasa, terletak dari tekstur dan rasa yang ditampilkan. Tahu sutra begitu lembut dan cair dimulut sedangkan tahu biasa, kurang begitu lembut. Dengan mengetahui kelebihan suatu barang atau produk, dalam hal ini tahu sutra, akan mempermudah untuk menjualnya, karena masyarakat sudah mengetahui tentang kelebihan tahu sutra dan secara otomatis akan meningkatkan jumlah pembeli sehingga berdampak pada penghasilan yang meningkat setiap harinya.

Dilihat dari ulasan diatas, tahu sutra mempunyai kelebihan sebagai berikut:

  • Sudah dikenal luas oleh masyarakat
  • Disukai oleh banyak orang
  • Kualitas terjamin
  • Pembeli tertarget
  • Harga bersaing dengan selisih 300 sampai 500 rupiah
  • Rasa yang enak
  • Mudah diolah dalam masakan

Oleh sebab itu dengan banyaknya kelebihan tahu sutra, maka peluang berdagang tahu sutra keliling akan menjadi salah satu alternatif usaha yang menguntungkan, baik untuk anda maupun untuk pembeli. Ingin mencoba usaha berdagang tahu sutra keliling, silahkan anda mulai dan pergunakan motor anda sebagai peluang usaha, pantang menyerah demi meraih kesuksesan.

Semoga info peluang berdagang tahu sutra keliling bisa bermanfaat, jangan lupa baca juga peluang berdagang berikut ini peluang berdagang koran keliling untuk para pelajar

Comments

Popular posts from this blog

Tips Awal Peluang Berdagang Layang-layang

Tips awal peluang berdagang layang-layang   layang-layang adalah suatu benda yang terbuat dari kertas roti dan bambu yang berbentuk mirip seperti kotak, cara memainkan layang-layang adalah dengan menggunakan sebuah benang dan ditarik menggunakan energi angin yang berhembus. Tahukah anda sebenarnya peluang berdagang layang-layang sangat bagus untuk mendapatkan income sampingan yang sangat mudah didapat, karena untung nya bisa mencapai 20% dari harga beli. Kenapa untung layang-layang bisa mencapai 20% begini hitungan nya, apabila seorang membeli 1 buah layang dengan harga Rp1.000 dan harga jual dari agen Rp800, otomatis pasti akan membeli juga benang nya. Benang layangan terbagi menjadi dua benang, yang tidak tajam atau benang kenur dan benang yang tajam atau gelasan. Sebuah harga benang bisa mendapat untung sebesar 30% dan apabila setiap anak memainkan layang-layang dan membeli 1 buah layang-layang beserta benang, maka hitung bersih yang anda dapat adalah sekitar  80% dari total pemba

Cara Jitu Dalam Menjual Burung Ocehan agar Cepat Laku dan Laris Manis

Pernah melihat postingan dalam grup media sosial tentang burung Lovebird dijual? Kalau Anda pernah atau bahkan sering melihat dalam grup yang diikuti postingan burung dijual, itu merupakan salah satu strategi bisnis berdagang yang efektif pada zaman sekarang ini. Menggunakan media sosial untuk berdagang atau menjual sesuatu, bisa sangat ampuh untuk mendatangkan pembeli. Sebab, bukan hanya sedikit orang yang bisa melihat barang dagangan anda, tapi ratusan bahkan ribuan orang bisa melihat bahwa Anda sedang menjual sesuatu. Sebagai contoh adalah menjual burung Lovebird, membuat postingan pada laman media sosial atau grup yang Anda ikuti, merupakan cara strategi bisnis kelas atas yang tidak memerlukan biaya mahal. Bagi Anda yang ingin menjual burung ocehan baik itu Lovebird, Murai, Kacer, Cucak ijo, Jalak, Beo, dan lain sebagainya, bisa simak tips dibawah ini. Tips menjual burung ocehan agar cepat laku 1. Posting pada laman media sosial Anda Membuat postingan tentang bu